kata tersusun makna terangkum asa tertuntun

Senin, 07 September 2009

allah-ku 3

Masalah yag ada sebenarnya seberapa angin yang ditimbulkan oleh gerak kita dan seberapa banyak nafas yang kita hembuskan, itulah yang akan menentukan dan mengidentifisikan diri dan jatidiri kita dihadapan Allah swt.
Pilihan, itulah yang ada dihadapan kita. Menanam padi ubudiyah yang akan melhirkan cinta ilahi yang darinya akan tumbuh pula rumput-rumput dunia. Atau kita menanam berbagai macam ilalang  persoalan keluarga, menumpuk harta yang tidak pernah selesai, mencari martabat dan jabatan yang menyeret tubuh dan energi kita dipusaran dunia yang tidak pernah habis, atau mencari ketenaran dan penghormatan yang akan menghabiskan persediaan harta kita. Pilihan itulah yang harus kita pilih salah satunya untuk menunjukkan jati diri kita, memilih keduanya adalah kemunafikan dan tidak memilih keduannya adalah kemusyrikan.
Ya Allah berikan kami kekuatan dan tunjukkanlah kami kepada jalan Mu , ampunilah segala langkah kami yang menafik serta ridhailah langkah kami yang berada dalam jalanMu kemaksiatan kami adalah kedaliman kami dan ketaatan adalah bimbinganmu semoga Engkau berkenan menjaga setiap detik nafas dan langkah kami amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda